Saturday 4 September 2010

Tujuh Film Favorit Gw

Ada tujuh film yang menurut gw, mengubah dan menginspirasi gw.. Selama ini gw mencoba untuk berkomunikasi dengan para penonton film gw dengan pendekatan yang lurus dan sesuai dengan plotting klasik.. Dan akhirnya, semakin banyak kita menonton film, semakin banyak kita sadar, nature kita dimana ketika membuat film.. Satu yang gw pengen sekarang adalah bisa bikin naskah lagi dan bisa teriak Action di slate pertama dan Wrap di slate terakhir..

Shutter Island
Directed by Martin Scorsese

Memento
Directed by Christoper Nolan

INCEPTIONDirected by Christopher Nolan

The Forbidden Door (Pintu Terlarang)
Directed by Joko Anwar

Fight ClubDirected by David Fincher

Eternal Sunshine Of The Spotless Mind
Directed by Michael Gondry

fiksi.Directed by Mouly Surya

No comments:

Post a Comment