Saturday 4 September 2010

PRO-LO-GUE


..dan akhirnya blog kesekian ini lahir juga, tanpa perlu banyak basa-basi yang basi dan tanpa perlu ke bidan dan permisi minta untuk dilahirkan. Cair, mencair begitu saja, dan lahir..

Dalam adat dan juga budaya kita, selalu saja kita melihat bahwa kelahiran adalah suatu yang harus dirayakan. Menurut gw, hari ini blog kesekian gw lahir dan gw merayakan dengan "Pro-Lo-Gue" ini.. Gw adalah orang yang cair, dan dinamis.. Naif banget gw memandang diri sendiri.. :D

Karena kedinamisan itu, jadi salah satu kelemahan gw, gw jarang bisa fokus mengurus jaringan sosial media yang sulit diakses dengan HP. Alhasil, blog 'sastra' gw (intuisi-froggie.blogspot.com) terbengkalai.. Begitu juga blog resensi film gw (movilicious.wordpress.com).. Semua tumbuh dan layu sangat cepat.. Semoga gw memang benar-benar tidak berkomunikasi, karena itu nama blog ini "We Are Not Really Communicate"..

Pernahkah kita sadar bahwa sebenernya, kita ini tidak sedang benar-benar berkomunikasi? Semua fungsi indera manusia udah semakin mandul dengan kedinamisan teknologi. Berkomunikasi kini tidak lagi dari otak melalui mulut dan didengar melalui telinga. Berkomunikasi kini melalui otak turun ke tangan, lalu disampaikan menuju mata..

"Well, Mata kini bisa melihat, dan mendengar.. Tangan kini dapat berbicara.. Dan teknologi dapat menggantikan otak kita.."

Maka dari itu, ketika blog ini tidak selalu updates, maka pada saat itu kita tidak benar-benar berkomunikasi.. Mungkin gw sedang menikmati dunia nyata gw, atau mungkin gw sedang terjebak dalam hobi gw yang lain, membuat film..

Let's see, now I will to communicate with u, with "We Are Not Really Communicate" :D"..inilah tampang gw saat gw sedang 'berkomunikasi.."



No comments:

Post a Comment